Wednesday 7 December 2011

My Thoughts About Torres-Meireles

Dalam sepakbola, setiap bursa transfer pemain dibuka seluruh klub bersiap-siap membidik pemain potensial yang dinilai akan mampu meningkatkan level permainan masing-masing klub. Setiap bursa transfer dibuka, gw juga selalu penasaran kira-kira pemain siapa yang akan keluar/masuk ke Liverpool. 
Nah..dari sekian bursa transfer yang terjadi, yang cukup mengagetkan (paling ngga buat gw) adalah kejadian pindahnya Fernando Torres dan Raul Meireles dari Liverpool ke Chelsea. Bahkan perpindahan Owen ke Madrid pun kalah deh...Kenapa begitu???
Well..Owen always become one of my favorite football players, but his transfer to Madrid didn't blow me away. Yes..I was sad and disappointed, but I accept it. Saat itu kelihatannya Owen emang udah keliatan ngga betah di Liverpool. Jadi ya sudahlah...
Dari pengamatan gw sebenernya Torres juga begitu. Setelah performa Liverpool sempat menurun Torres jadi keliatan ngga betah gitu deh..apalagi ditambah godaan transfer dari klub lain. Walau begitu toh pada akhirnya dia tetep di Liverpool. Bilang ngga akan pindah. Sampai akhirnya..jengjeng...tiba-tiba ada berita akhirnya dia pindah ke Chelsea. I was shocked. Kalau memang dari awal pengen pindah, kenapa ngga bilang dari dulu gitu...Ah, menyesakkan. Kecewa.
Transfer yang mendadak itu juga sebenernya yang terjadi sama Raul Meireles. Performanya yang apik di tahun pertama langsung mencuri perhatian gw. Apalagi kalau udah diduetkan sama Gerrard. Sepeninggal Gerrard karena cedera pun, Meireles bisa diandalkan, cocok jadi penggantinya Gerrard di tengah lapangan. Meireles gelandang tengah yang top deh pokoknya. Gw suka dengan pergerakannya di lapangan.
Sampai...tau-tau dia pindah gitu aja ke Chelsea menjelang menit-menit terakhir bursa transfer ditutup. Heks..Ga ada angin, ga ada ujan, tanpa ada berita apapun sebelumnya, tiba-tiba Meireles pindah. Padahal gw berharap dia akan pakai jersey The Reds untuk waktu yang lebih lama. Begitu juga keliatannya dengan Liverpudlian lain yang juga kecewa dengan kepindahan mendadak Meireles seperti terbaca komentar-komentar mereka di laman resmi Liverpool atau Facebook.
Well..players could come and go but I will still be a Liverpudlian. YNWA.

ps: Pic from zimbio.com

No comments:

Post a Comment