Friday 2 December 2011

Liverpool News Update...(Lucas Got Injured, What's Next?)

Tiket Liverpool menuju semifinal Piala Carling harus dibayar mahal setelah Lucas Leiva mengalami cedera ligamen lutut dan harus absen sampai akhir musim 2011/2012. Gelandang yang bisa dibilang jadi suksesor Xabi Alonso ini sebenernya jadi salah satu pemain vital di lini tengah Liverpool. Ya..kalo gw siy sebetulnya ngga terlalu kagum-kagum amat sama gaya permainan Lucas (ngga kayak ke Alonso gitu..) Tapi dia udah jadi salah satu andalan Liverpool setelah Alonso hengkang ke Madrid (hikssss).

Eniwei, gw ngga tau nih seperti apa nantinya bakalan permainan Liverpool setelah Lucas absen. Soalnya dia selalu jadi starter sejak awal musim. Jaraaaang banget gw ngeliat dia baru maen di pertengahan babak. Nah sebagai langkah antisipasi Lucas absen, King Kenny manggil Jonjo Shelvey yang lagi dipinjemin ke Blackpool.

Soal Shelvey ini gw ngga terlalu ngikutin gimana gaya permainannya, abis pas baru dibeli jarang dimaenin siy...Tapi kayaknya mah gw ngeliatnya dia ngga terlalu 'megang' sama permainan Liverpool. Makanya ntu die ni yang buat gw khawatir sama permainan Liverpool berikutnya. Apalagi si Gerrard masih cedera...haduh..haduh.. Semoga aja Shelvey mampu jadi penjaga lini tengah yang maksimal sebelum penyerang lawan menembus punggawa pertahanan The Reds. Semoga...

You'll Never Walk Alone...

ps: Sebenernya pengen nulis soal si Torres-Meireles juga yang sekarang maen di Chelsea, tapi lanjut di postingan berikutnya aja deh... :p

No comments:

Post a Comment