Friday 28 October 2011

Hop


Rating:★★
Category:Movies
Genre: Animation
Pertama kali liat trailer film ini di bioskop saya punya ekspektasi film ini akan punya jalan cerita yang menarik seperti Despicable Me. Maklum gimmick yang dijual pas trailer adalah 'From the creators of Despicable Me'. Tapi ternyata oh ternyata film ini ngga semenarik Despicable Me yang lucu dan bener-bener enak buat ditonton.

Yang paling ngebuat film ini aneh adalah suara tokoh E.B yang didubbing sama Russel Brand. Kenapa gw bilang aneh?? Gw ga ada masalah sebenernya sama aksennya si suaminya Katy Perry ini, tapi buat gw Russel ngga cocok untuk jadi pengisi suara E.B.

Saat nonton Hop, dalam bayangan gw E.B itu adalah kelinci yang Amerika banget (sesuai dengan setting filmnya di Amrik), tapi kok ya jadi punya aksen Inggris yang kental. Padahal bapaknya E.B aja ga punya aksen Inggris sama sekali. Beneran deh sepanjang film gw jadi terganggu setiap kali si E.B ngomong.

Si Russel memang suka main di film-film yang ambil lokasi di Amrik dan gw ga pernah ngerasa terganggu walau dia beraksen Inggris. Itu mungkin karena gw beneran liat orangnya (sosok Russel sebagai manusia), jadi ya ngga terlalu mempermasahkan. Tapi sumpah dia itu ngga cocok banget jadi pengisi suara kelinci yang imut-imut. Di sisi lain, menurut gw cerita film Hop juga terkesan terlalu dipaksakan. Walau CGI animasinya bisa dibilang top.

2 comments:

  1. Gw belom nonton sih, tapi beberapa temen gw bilang filmnya below expectation gw jadi males juga mau download-nya. Pengisi suaranya si Russell Brand pulak itu ya, in my opinion that guy's English accent is irritating gitu, Yogs, hahahaha :))

    ReplyDelete
  2. Hehehe kalo gw mah ga ada masalah sama aksennya si Russell, kalo emang aksennya begitu ya sudah..only this time his accent really got me frustrating. Di film ini gw hanya terhibur ngeliat pabriknya Easter Bunny yang banyak permen dan coklaattttt..hohhoho bikin ngiler..:p

    ReplyDelete