Saturday 13 August 2011

The Greatest


Rating:★★★★
Category:Movies
Genre: Drama
Keluarga Brewer menghadapi masa-masa sulit atas meninggalnya putra pertama mereka yang tewas karena kecelakaan mobil. Belum bisa sepenuhnya menghadapi masa berkabung, keluarga kecil ini sudah harus menerima kehadiran kekasih putranya, Rose (Casey Mulligan) yang mengandung cucu mereka.

Jalan cerita pun mulai berkembang setelah kedatangan Rose ke rumah keluarga Brewer. Bagaimana Grace Brewer (Susan Sarandon) tampak masih belum menerima kematian anaknya dan menjalin keakraban dengan Rose, upaya Allen Brewer (Pierce Brosnan) yang berupaya tegar demi keluarganya, serta putra kedua Brewer, Ryan (Johnny Simmons) yang mencoba mengatasi rasa bersalahnya karena tidak sempat mengucapkan selamat tinggal yang pantas kepada kakaknya.

Secara keseluruhan film ini menggambarkan setiap orang memiliki cara nya masing-masing dalam mengatasi kesedihan saat ada anggota keluarga yang meninggal, tetapi pada akhirnya keikhlasan dalam menerima kenyataan menjadi kunci untuk terus menjalani hidup. Kendati seseorang berupaya menjadi individu yang tegar saat menghadapi kehilangan bukan berarti dia menjadi orang yang terkuat. Those people also need a shoulder to cry on. Benteng pertahanan mereka pada akhirnya akan jebol dan itu manusiawi.

No comments:

Post a Comment