Sunday 15 May 2011

Awal Mula..

Greetings, everyone..
Saya orang baru di dunia blog..sebagai anak bawang bingung jga mo nulis apa. tapi blog ini niatnya pengen ditujukan khusus untuk bercerita soal hobi travelling, resensi buku atau film, sama Liverpool FC (maklum saya Liverpudlian nih)

Cerita dikit soal saya, walau nama kayak cowok tapi saya adalah seorang cewek. Udah nggak keitung lagi berapa banyak orang yang mengira saya adalah laki-laki, sampe saya cuma bisa mesem-mesem aja kalo orang bilang "Loh ternyata cewek ya???saya kira cowok, mbak..Abis biasanya kalo namanya Yogie kan cowok..".
Pembelaan yang kadang2 saya utarakan adalah "Wah mas/mbak nama Yogie tu memang untuk cewek, kalo cowok harusnya namanya Yoga". Sama seperti Dewi untuk cewek dan Dewa untuk cowok, ya kan? ya kan? Ehehehehehe

No comments:

Post a Comment